Captain Marvel Movie Review

Maret 17, 2019




Spoiler Alert
Tulisan ini mengandung spoiler. Jadi, bagi kamu yang belum sempat nonton, dan ga kepengen di-spoiler, close deh blog saya ini secepatnya.. πŸ˜‚πŸ˜‚

Captain Marvel telah tayang perdana tanggal 6 Maret lalu di seluruh bioskop Indonesia. Dikisahkan Carol Danvers mengalami kecelakaan pesawat yang membawanya kepada bangsa Kree, dan menjadikannya wanita berkekuatan super.

Jangan berekspektasi lebih untuk film superhero wanita pertama besutan Marvel Cinematic Universe ini. Tonton saja dan nikmati filmnya, karena film ini juga bersetting tahun 90an.

Menurut saya, karakter Captain Marvel terlalu flat disini, ya biasa biasa aja sih. Wanita superhero, yang katanya memiliki kekuatan melebihi superhero Marvel lainnya.. tapi ya gitu kok kurang greget ya πŸ€”πŸ€”

Namun saya tetap menikmati kok filmnya, merupakan bridging yang bagus lah untuk Avengers: Endgame yang akan tayang April nanti.

Intro pembuka film ini sempat menyentuh hati saya, ketika sang kreator  dimunculkan dalam kenangannya sebagai cameo di berbagai film Marvel.

Thank you Stan Lee 😊

Di pertengahan film, akan dimunculkan karakter Dr. Wendy Lawson, yang sampai sekarang saya masih bertanya-tanya.. Apakah Dr. Lawson emang bangsa Kree, atau layaknya Carol yang awalnya manusia biasa kemudian menjadi Kree? πŸ€”

Kemudian, dalam film ini juga akan ditemukan penyebab cacatnya mata Nick Furry πŸˆ

Overall, film ini tetap ada sentuhan humor khas Marvel. Hanya emotional point Captain Marvel kurang dapet aja daripada superhero lainnya yang biasanya digambarkan dengan banyak pengorbanan. Tidak hanya manusia berkekuatan super.  Namun, Captain Marvel tetap menjadi wajib ditonton untuk Marvel fans. πŸ˜‰

Mampukah Captain Mar-Vell melawan kekuatan Thanos dengan 6 infinity stones nya?

Sampai ketemu di 26 April 2019, para pecinta superhero Marvel 😎

3 komentar:

  1. Bakal ditunggu2 di Endgame, sekuat apakah Capt. Marvel lawan Thanos

    BalasHapus
  2. Alfie belum pernah nonton ini film mau pun film sebelumnya kak. Tapi mungkin 26 april akan nonton meski ketinggalan. Hahaha

    BalasHapus
  3. Aku udah nonton, tapi kok dari berbagai serial yang ada, menurutku serial ini aja yang paling nggak guna. gimana, kayak diadain soalnya butuh aja, nggak begitu terikat banget sama serial lainnya.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.